Speedy Hotspot

Layanan SpeedyHotspot adalah layanan akses internet melalui jaringan wireless (WiFi) dengan menggunakan modem ADSL yang dapat diaktifkan oleh pelanggan Speedy.
Layanan ini merupakan ekstension dari layanan Indonesia Wifi (@Wifi.id). Dengan wireless coverage s/d 20 m, modem ADS pelanggan akan dapat melayani akses internet hingga di area sekitarnya.
Telkom menawarkan konsep revenue share (berbagi pendapatan) dengan para pemilik Speedy yang mengaktifkan layanan Speedy Hotspot. Pendapatan ini diperoleh dari penggunaan akses internet SpeedyHotspot, dengan konsep ini, seluruh pihak yang terlibat yaitu TELKOM, Pemilik maupun User Speedyhotspot akan mendapatkan manfaat yang lebih.

Layanan ini akan memberikan kemudahan bagi user pelanggan Speedy maupun non pelanggan Speedy untuk dapat terhubung ke internet di banyak lokasi SpeedyHotspot.
Ketentuan Umum
  1. Akses Indonesia Wifi/SpeedyHotspot adalah akses internet yang digunakan oleh user dengan menggunakan username dan password sesuai dengan aturan dan biaya yang berlaku, untuk mengakses seluruh informasi yang ada di internet.
  2. Kekuatan sinyal Indonesia Wifi/SpeedyHotspot di lokasi bergantung pada bentuk ruangan dan bangunan lokasi.
Login & Password
  1. Login dan Password adalah milik pelanggan pribadi dan telah menyetujui pembayaran penggunaan akses Indonesia Wifi/SpeedyHotspot yang dibebankan melalui pilihan berbagai moda pembayaran.
  2. Login dan Password bukan tanggung jawabi/SpeedyHotspot.
  3. Penggunaan Login dan Password layanan social networking seperti facebook dan lain sebagainya untuk digunakan sebagai Login dan Password layanan Indonesia Wifi/SpeedyHotspot, mengikuti ketentuan yang berlaku di dalam layanan social networking terkait.
Biaya Penggunaan
  1. Biaya akses Indonesia Wifi/SpeedyHotspot bisa berubah sewaktu-waktu.
  2. Skema charging yang diterapkan pada skema Indonesia Wifi/SpeedyHotspot berlaku sama terhadap semua alat bayar yang digunakan.
  3. TELKOM tidak menjamin apabila koneksi internet mengalami gangguan atau putus pada saat digunakan karena sebab apapun juga misal putus listrik, kendala perangkat, koneksi server internasional dan lain sebagainya. untuk bagian revenue share, ditambahkan:
  4. Prosentasi revenue share yang diberikan bagi SpeedyHotspot owner adalah untuk trafik berbayar ke internet yang melalui modem SpeedyHotspot owner sebesar 70%:30% (Telkom:Owner), dan diberikan di setiap awal bulan berikutnya (n+1).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TELKOM SINGLE INVOICE

SETTING FAX ONT F660 ZTE