TELKOM SINGLE INVOICE

1. Apakah yang dimaksud TELKOM Single Invoice ?
TELKOM Single Invoice (TSI) adalah layanan dari TELKOM yang memungkinkan pelanggan untuk dapat menerima informasi Billing tunggal dari semua produk TELKOM yang digunakan. Dan melakukan transaksi pembayaran tunggal untuk semua produk tersebut




2. Apakah TELKOM Single Invoice berlaku untuk semua coverage area TELKOM?
TELKOM Single Invoice berlaku secara nasional.




3. Bagaimana cara mengikuti TELKOM Single Invoice?

Cara mengikuti TELKOM Single Invoice, pelanggan melakukan pendaftaran pada PlasaTELKOM terdekat dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut :
  • Nomor-nomor Jastel yang di daftarkan tidak dalam kondisi menunggak dan atau partial payment.
  • Nomor-nomor Jastel yang di daftarkan tidak diikut sertakan dalam moda pembayaran anjak piutang / autodebet.
  • Fotocopy kartu identitas yag masih berlaku (KTP/SIM/Passport dll)
  • Fotocoy L-11 dari nomor-nomor Jastel yang akan diikutsertakan dalam TSI.
  • Surat kuasa bila dikuasakan
  • Akta pendirian atau NPWP atau SIUPP (bila dalam bentuk badan usaha).


4. Apa saja jenis Benefit yang diberikan dalam layanan TELKOM Single Invoice ini?
Benefit untuk layanan ini adalah sebagai berikut :
  • Praktis, cukup dengan satu CID dapat untuk mengetahuI dan membayar seluruh tagihan dari beberapa nomor jastel yang didaftarkan sebelumnya.
  • Ekonomis, tidak dikenakan biaya registrasi TELKOM Single Invoice.
  • Mudah, cukup dengan mendaftarkan nomor-nomor jastel yang akan dimasukan dalam layanan TELKOM Single Invoice.
  • Cakupan terluas, pada tahap awal terimplementasi di Divre-III dan untuk selanjutnya dikembangkan di Divre yang lan.




5. Berapa tarif TELKOM Single Invoice?
Tarif dalam TELKOM Single Invoice adalah sebagai berikut;
  • Biaya registrasi Rp. 0 ,- (gratis)
  • Biaya bulanan / abonemen Rp. 0,- (gratis)
  • Biaya pengiriman invoice (Intagjastel) sesuai ketentuan yang berlaku.
  • Biaya pencetakan detail AMA sesuai ketentuan yang berlaku.



6. Kemana pelanggan dapat meminta informasi lebih lanjut atau menyampaikan keluhan?




Pelanggan dapat meminta informasi lebih lanjut atau menyampaikan keluhan dengan menghubungi Plasa TELKOM terdekat atau Contact Center 147.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SETTING FAX ONT F660 ZTE