Launching SpeedUp Pad Phone Bundling Telkom

PT MLW Telecom, pemilik brand SpeedUp, penyedia perangkat telekomunikasi yang sudah dikenal untuk produk tablet android, modem, router dan perangkat komunikasi lainnya, meluncurkan sebuah produk terbaru, SpeedUp Pad Phone, tablet 7 inch High Definition karya anak bangsa. Produk terbaru SpeedUp menampilkan perubahan, inovasi yang diciptakan khusus bagi pasar Indonesia. 
“Kami sangat senang dapat mengenalkan sebuah produk inovatif gabungan tablet dan telepon, yang memungkinkan para pengguna meningkatkan pengalaman mereka saat berselancar di dunia maya, berinteraksi di media sosial, dan tentu saja berekplorasi di toko online digital kami- SpeedUp Studio, yang memililiki lebih dari 850 ribu konten aplikasi menarik mulai dari permainan, lagu, majalah digital atau aplikasi. Para pengguna tentu saja akan banyak mendapat manfaat dari setiap tablet SpeedUp yang dilengkapi dengan SpeedUp Studio ini," demikian Rahmad Widjaja Sakti, Product & Marketing Director PT. MLW
Telecom .
 “Carrefour merupakan mitra eksklusif untuk peluncuran dan pendistribusian SpeedUp Pad Phone di seluruh Indonesia. Dengan penawaran harga khusus di seluruh jaringan ritel Carrefour, SpeedUp Pad Phone akan segera menjadi primadona baru,” tambah Rahmad.
Kinerja tablet optimal dengan CPU processor 1 Ghz. Bermain Games High Definition, Browsing, Video Call, semua fitur unggulan SpeedUp tersedia dalam tablet ini. Seperti generasi sebelumnya, SpeedUp Pad Phone hadir untuk memenuhi kebutuhan pasar dalam berkomunikasi. Didukung dengan fungsi voice call dan SMS melalui layanan jaringan 2.5G, Berbagai fitur seperti Koneksi Bluetooth, Wifi, G-Sensor semuanya terintegrasi dengan sempurna. SpeedUp Pad Phone juga dilengkapi dengan dual camera system. Tidak hanya dengan kamera 2MP pada bagian belakang, kamera pada bagian depan 2MP juga memungkinkan para penggunanya untuk melakukan video call. Salah satu fitur terbaru yang menarik adalah built in FM Radio. Pengguna SpeedUp Pad Phone bukan hanya dapat mendengarkan siaran radio dari stasiun kesukaan mereka namun tersedia juga fitur recording. Tak perlu khawatir ketinggalan siaran radio favorit.
SpeedUp Pad Phone hadir dengan warna putih white touch panel ciri khas SpeedUp. Material layar Glass to Glass,  7 inchi TFT LCD 1024 x600 Px. Layar High Definition SpeedUp Pad Phone membuat gambar seakan nyata. SpeedUp Pad Phone menggabungkan keindahan dengan teknologi, kecanggihan teknologi dalam nuansa yang elegan dan fashionable, menjadikan performa para penggunanya semakin maksimal dan berkelas.
Belajar, Bermain dan Berdoa
Bertepatan dengan bulan Ramadhan, SpeedUp mempersiapkan banyak konten edukasi, entertainment dan religi untuk pengguna SpeedUp Pad Phone. Dalam SpeedUp Studio tersedia banyak konten religi untuk anak-anak seperti : Mari belajar mengaji, mari belajar sholat, mari belajar wudhu. SpeedUp berharap konten konten ini akan membantu pengguna SpeedUp Phone menjalani ibadah puasa dengan lebih baik.
Harga dan Paket Bundling
SpeedUp Pad Phone hadir di tengah-tengah masyarakat Indonesia dengan harga regular Rp. 1.299.000 dan akan dijual dengan harga promo khusus di jaringan ritel Carrefour seluruh Indonesia dengan harga Rp. 999.000.
SpeedUp Pad Phone di-bundling dengan 2 paket operator yaitu Telkom (paket gratis Speedy 1 bulan dan gratis Speedy Instant Card) dan Telkomsel (paket As combo 15; 90 menit bicara, 180 SMS, dan 180 MB paket data selama 3 bulan).
Spesifikasi Detail SpeedUp Pad Phone 
Network Band                   : GSM / GPRS / EDGE
 GSM                                   : 850 / 900 / 1800 / 1900 MHz
 OS                                      : Android 4.0
 Processor                         : 1 GHz
 Display                              : 7.0” TFT LCD 1024*600
 TP                                       : Capacitive Touch Panel
 Camera                             : Front 2 MP, Rear 2 MP
 Wi-Fi                                   : 802.11b/g/n
 Bluetooth                           : 4.0
 Accelerometer                 : G-Sensor
 ROM                                   : 4GB
 Memory Expansion        : MicroSD Card, Up to 32GB
 RAM                                    : 512MB
 USB Connector                : Micro USB
 Charger Connector         : MicroUSB 5 Pins
 USB                                    : USB 2.0
 Power                                 : Chargeable polymer lithium ion battery, 2800mAh
 Dimension                         : 197.6mm*122.3mm*10.7mm
 Weight                                 : 307 g
Tentang MLW Telecom (www.speedup.co.id)
PT. MLW Telecom adalah perusahaan pengembang teknologi hardware dan software terdepan untuk peralatan Telecommunications Consumer Premises Equipment (CPE) bagi pasar telekomunikasi di Indonesia, yang merupakan pemegang utama brand SpeedUp di Indonesia. Dengan jaringan distribusi mencakup lebih dari 1.000 toko tradisional retail; 100 modern retail dan 20 lokasi layanan purna jual,  PT MLW Telecom selalu berusaha mengakomodir kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia. PT MLW Telecom telah membangun kerjasama strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka, baik dari operator telekomunikasi (broadband dan 3G/4G), bank, produsen mobile technology serta para pengembang aplikasi.
Tentang SpeedUp
SpeedUp adalah produk teknologi telekomunikasi terkemuka yang berorientasi pada perkembangan teknologi yang memberikan pengalaman berharga dengan memahami kebutuhan pasar dan pengguna. SpeedUp menyajikan teknologi hardware dalam beberapa kategori, yaitu SpeedUp Pad, SpeedUp Modem, SpeedUp TV, SpeedUp Cam dan SpeedUp Hotspot. Dari  teknologi hardware, SpeedUp mendesain sebuah software untuk nilai tambah dan memberikan pengalaman lebih, yaitu SpeedUp Studio (The Biggest Digital Content Store with Telco Billing Transaction).
SpeedUp Studio adalah teknologi software milik SpeedUp yang khusus didesain dan dioptimalkan dalam perangkat-perangkat SpeedUp. Teknologi ini merupakan inovasi dari SpeedUp untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan digital content dan aplikasi seperti musik, majalah, aplikasi dan games.
Pasar produk SpeedUp adalah ICT distributor, telecommunication operator, gadget accessories distributor, electronic retailer, hypermarket & online retailer. Pada quarter ini SpeedUp akan di distribusikan ke beberapa Negara di seluruh dunia, setelah kesuksesan dalam mengikuti event IT international (Computex Taiwan).
SpeedUp berkomitmen untuk memberikan keunggulan teknologi yang handal yang dapat diakses oleh semua orang untuk membuat sehari-hari penuh dengan penemuan bermanfaat di dunia konektivitas.

Contact Person:
Arius Krypton
Corporate Communications
PT. MLW Telecom         
Jl. JembatanDua No. 16/2
Mobile : (+62821) 528 053 99
PIN BB: 2A4DB3B8                        
Phone   : (+6221) 661 8222                                                         
Fax         : (+6221) 660 0488         
corpcomm@mlwtelecom.com

Teddy Arifianto
Senior Account Manager
FleishmanHillard Jakarta
teddy.arifianto@fleishman.com
T. +62 21 831 7770
F.  +62 21 831 7740

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TELKOM SINGLE INVOICE

SETTING FAX ONT F660 ZTE